Xpander Bekas Mulai Ada di Pasaran

Rasoolway.com – Sejak pertama kali di luncurkan, MPV Xpander menjadi salah satu mobil yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari angka penjualan produk tersebut di enam bulan pertama tahun ini dimana lebih dari 39 ribu unit Xpander telah terjual.

Di Indonesia sendiri Xpander belum genap berusia satu tahun. Namun, meski demikian beberapa dealer mobil bekas telah mulai menyediakan mobil Xpander bekas. Hal ini seperti yang disampaian oleh Herjanto Kosasih, Manager Senior Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua.

“Kalau Xpander ada beberapa, tapi harganya masih tinggi dan cepat hilang (terjual). Kalau Ultimate harganya sekitar Rp240 juta, berarti cuma turun sedikit dari harga baru. Karena, jarak tempuh baru 2.000-3.000 rata-rata,” ujarnya, Jumat 20 Juli 2018.

Menurutnya, salah satu alasan mereka menjual Xpander adalah karena sebagian dari mereka merasa tidak cocok dengan kendaraan tersebut.

“Bukan strategi para pedagang mobil bekas sepertinya, memang ada saja orang iseng beli. Nanti, tiga bulan kemudian dijual. Kalau Wuling Confero belum ada,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *