Xpander Ekspor Disebut Punya Fitur Lebih Lengkap Dibandingkan Xpander Untuk Lokal, Ini Jawaban Mitsubishi

Rasoolway.com – Seperti yang kita tahu, bahwa selain memenuhi permintaan Xpander secara lokal, sebagian produksi Xpander yang ada di pabrik Mitsubishi di Indonesia juga akan di ekspor ke beberapa negara tetangga.

Namun, terkait dengan hal ini, dikabarkan bahwa Xpander untuk kebutuhan ekspor memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan Xpander yang diperuntukan untuk pasar lokal. Hal ini tentunya membuat pihak komunitas Xpander yang ada di Indonesia yakni X-MOC meminta supaya pihak Mitsubishi melengkapi fitur dari produk tersebut yang akan dijual untuk pasar tanah air.

menjawab hal ini, Imam Choeru Cahya, selaku Head of Sales and Marketing PT MMKSI menyampaikan bahwa menurutnya fitur yang mereka bekalkan pada Xpander menyesuaikan dengan keebutuhan tiap negara, karena itu fiturnya tentunya berbeda-beda.

“Fitur itu tentunya disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing negara. tentunya tidak dengan spesifik customer tapi bicaranya general customer, helicopter view, bicaranya keseluruhan Indonesia. Nah kalau permintaan cukup banyak kita akan studi. Kalau di negara lain mungkin ada regulasi dan segala macam yang mewajibkan seperti itu,” kata Imam di Bekasi, Jawa Barat.

Meskidemikian, pria tersebut tak menutup kemungkinan bahwa fitur yang dibekalkan untuk Xpander ekspor juga akan diterapkan pada Xpander lokal. Pasalnya, segala masukan dari konsumen menjadi hal yang sangat penting untuk mereka pertimbangkan.

“Intinya fitur-fitur yang di minta pasti kita akan studi. Fitur-fitur yang ada sekarang tentunya hasil feasibilitas setelah 3 tahun. Tahun demi tahun kan selalu berkembang. Kalau memang ke depan cukup banyak permintaan seperti itu, kita coba akan pelajari dan kerja sama dengan prinsipal,” ujar Imam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *