Xpander Kembali Disalip Avanza, Mitsubishi Tak Tinggal Diam

Rasoolway.com РSetelah awal tahun 2018 Xpander berhasil mengungguli penjualan dari MPV sejuta umat, yakni Toyota Avanza, sayangnya berdasarkan data penjualan wholesales selama bulan Juni lalu, Xpander  kembali diungguli Avanza.

Terkait dengan hal ini, Imam Choeru Cahya, selaku Head of Sales and Marketing PT MMKSI menyampaikan bahwa salah satu faktor yang memicu disalipnya penjualan Xpander adalah karena sedikitnya waktu kerja yang disebabkan karena libur lebaran.

“Kami menyediakan sesuai dengan kebutuhan produksi maksimum yang dilakukan MMKsI. Nah, kebetulan di bulan Juni itu hari kerjanya pendek, hanya dua minggu saja mungkin efektifnya,” katanya di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 28 Juli 2018.

Selain itu, alasan lain menurunnya penjualan Xpander pada bulan Juni juga disebabkan karena adanya pembatasa waktu distribusi dari pabrik. Terlepas dari itu semua, ia berharap di bulan ini total penjualan Xpander kembali menguasai segmen Low MPV

“Transportasi pengiriman dari pabrik kan ada pembatasan juga. Harapannya, bisa recover bulan Juli ini. Hitung-hitungan saya bisa di atas tujuh ribu unit,” ujar Imam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *