Ada Asian Games, Penyelenggaraan GIIAS 2018 Maju

Rasoolway.com – Seperti biasa, di Indonesia tiap tahunnya akan menggelar pameran otomotif GIIAS. Terkait dengan pameran tersebut, kabarnya tema yang dipilih Gaikindo untuk pelaksanaan GIIAS 2018 adalah Beyond Mobility.

Namun, tak seperti biasanya,  ajang GIIAS 2018 dipastikan akan di gelar lebih awal dibandingkan dengan penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya. Perlu dihetahui, bahwa sebelumnya GIIAS digelar pada pertengahan Agustus.

“Ini akan jadi payung bagi seluruh program GIIAS untuk memberi kontribusi positif bagi masyarakat,” kata Nangoi saat konferensi pers kedua GIIAS 2018, di Jakarta, Selasa, 22 Mei 2018.

“Untuk GIIAS tahun ini kami adakan lebih awal karena terkait adanya event Asian Games, maka kami putuskan pameran akan diselenggarakan pada 2 sampai 12 Agustus 2018,” kata Rizwan.

Ajang tersebut masih digelar di tempat yang sama dengan penyelenggaraan tahun lalu, yakni di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, dan sekurangnya ada 27 merek otomotif yang akan turut meramakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *