Akhir Tahun, Harga Mobil Bekas Taksi Ikut Turun

Rasoolway.com – Ingin memiliki mobil, namun hanya memiliki dana terbatas? tenang saja, anda tetap dapat membeli mobil kok. Di era sekarang banyak ditemui penjual mobil bekas, salah satunya adalah mobil bekas taksi. Memasuki penghujung tahun, biasanya akan ada diskon besar untuk penjualan mobil bekas taksi.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Norhafizi, yang merupakan penjual mobil beas taksi Blue Bird. Menurutnya ia akan membandrol produk dagangannya secara murah ketika memasuki penghujung tahun.

“Jadi ini memang bekas taksi. Kami jual yang buatan tahun 2011 dan ada juga yang tahun 2012. Untuk sedan yang 2011 kami sedang ada promo,” kata Hafiz.

Untuk Toyota Limo buatan tahun 2011, ia bandrol dengan harga Rp82,5 juta, sedangkan untuk buatan tahun 2012 dibandrol dengan harga yang sedikit lebih mahal yakni mencapai Rp87,5 juta. Cara pembeliannya juga tidak usah bingung, karena mereka juga membuaka pembelian dengan cara cicilan.

“Ini bisa cash dan banyak juga yang kredit. Sama seperti beli mobil bekas lainnya,” kata dia.

Mereka juga menyediakan kendaraan dengan model lainnya, seperti contohnya Mercedes Benz E Class  yang tergolong mewah serta model lainnya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *