Alex Lowes Kecewa Atas Peformanya di Laguna Seca

Rasoolway.com – Salah satu pebalap dari Pata Yamaha yakni Alex Lowes mengatakan bahwa dirinya kecewa saat melalui sirkuit Laguna Seca dalam kejuaraan balap World Superbike Championship 2017 dimaana dirinya mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Lowes hanya finis posisi 9 pada race 2 sedangkan pada race 1 ia taak berhasil finis.

Dengan hasil itu, Lowes dipastikan tak dapat ulangi kesuksesan seperti yang ia raih dalam Race 1 di Misano, Italia (17/6) dan juga di Inggris (27/5) dimana ia berhaasil meraih podium.

“Saya merasa tidak nyaman dengan motor tapi setidaknya apa yang kita dapat di balapan ini bisa menjadi pelajaran,” ujar Lowes yang mengandalkan Yamaha YZF-R1 bernomor 22 ini.

“Kesulitan dengan kurang yakin pada bagian depan di Laguna Seca dan menjalani 25 lap sangat sulit, tapi saya berusaha yang terbaik.”

“Tak bisa menggeber sekuat-kuatnya, tentu menjadi pertanyaan meskikah harus tetap konsisten dan mencoba memahami apa yang bisa dilakukan agar motor kian kencang di lintasan ini di masa depan.”

Harapannya, seteelah melewati liburan musim panas, dirinya bisa meraih podium dalam seri-seri berikutnya seperti yang akan diadakan di Jerman.

“Hal itu sudah ditunjukkan dengan beberapa podium dan berikutnya kita harus incar sirkuit di Jerman,” yakin pebalap Inggris ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *