All New Honda CB150 Verza Hadir, Bagaimana Yang lawas?

Rasoolway.com – All New Honda CB150 Verza, merupakan produk terbaru dalam segmen motor sport naked dari Honda di tanah air. Bagi anda yang berniat untuk memiliki kendaraan tersebut, kabarnya di akhir bulan ini produk tersebut sudah dapat tersedia di dealer-dealer motor dari Honda.

Terkait dengan hadirnya Verza versi terbaru, bagaimanakah nasib dari kendaraan versi lawasnya?

Disampaikan oleh Thomas Wijaya, selaku Direktur Pemasaran AHM memastikan bahwa hadirnya versi terbaru dari produk tersebut sekaligus mengakhiri produksi dari produk versi lawasnya.

“Dengan diluncurkan yang baru, Verza lama tidak dilanjutkan produksinya atau discontinue,” kata Thomas di JIexpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa 20 Februari 2018.

Di tahun ini, kabarnya produk tersebut akan di buat sebanyak 55 ribu unit. Dengan begitu, dalam setiap bulannya ada sekitar 5 ribu unit Verza yang akan mereka produksi. “Berarti setiap bulannya diproduksi lima ribu unit,” ujarnya menambahkan.

Pria tersebut juga kembali menyaampaikan bahwa di penghujung Februari ini produk tersebut kemungkinan besar teah tersebar di semua dealer resmi dari Honda.

“Akhir Februari ini sudah ada di jaringan kami di seluruh Indonesia,” kata dia.

Untuk harganya, produk tersebut akan dijual dengan harga Rp19,3 sampai Rp19,9 OTR. Sedangkan untuk tipenya sendiri produk tersebut ada dua tipe, yakni Tipe Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tiap tipe memiliki varian warnanya masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *