Antusias Xpander Luar Biasa, Mitsubishi Ogah Jemawa

Rasoolway.com – Kehadiran produk terbaru dari Mitsubishi, yakni Xpander yang mana merupakan mobil yang berada dalam kelas MPV memang diluar dugaan menimbulkan animo yang begitu besar dari masyarakaat Indonesia. Terbuki, dirilis pada bulan Agustus lalu, angka pemesanan produk ini hingga saat ini telah mencapai 23.000 unit kendaraan.

Tetapi, meskipun hal tersebut semuanya diluar dugaan, pihak MMKSI tak ingin sesumbar bahwa produk mereka akan mengalahkan MPV dari pabrikan lainnya, salah satunya adalah mobil sejuta umat Toyota Avanza.

“Kami memang mendapat pemesanan yang membludak tapi itu bukan berarti kita bisa melewati para kompetitor secara mudah. Kami baru saja masuk ke segmen ini dan hadir sebagai penantang,” ungkap Presiden Direktur MMKSI, Kyoya Kondo, di pabrik Mitsubishi, Bekasi, Jawa Barat (3/10/2017).

“Segmen ini merupakan yang terbesar dan juga paling kompetitif, jadi kami tidak boleh jemawa,” tambah Kondo.

Yang paling penting dan harus mereka lakukan ssaat ini adalah membangun kepercayaan para masyarakat Indonesia terkait kendaraan tersebut. Jika hal ini sudah tercapai, maka perlahan mereka akan mencoba meningkatkan penjualan Xpander.

“Dan yang terpenting adalah kepercayaan konsumen. Kami baru saja mengirimkan Xpander tapi ini baru permulaan, kami akan terus berusaha untuk melayani semua konsumen dengan baik. Setelah itu baru bisa meningkatkan penjualan sedikit demi sedikit,” jelas Kondo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *