Audi Demokan Ngetes Mobil Tanpa Supir

Rasoolway.com – Pertama kali dalam sejarah, New York memberikan sebuah izin kepada perusahaan mobil untuk melakukan pengetesan terhadap kendaraan mereka tanpa menggunakan supir pada daerah itu. Pengetesan mobil tanpa supir tersebut menggunakan aplikasi Audi.

Pengecekan tanpa supir ini sebagai bahan demonstrasi dari Audi. Mereka telah membentuk pengetesan tanpa mobil yang memiliki level ketiga. Untuk level ini, itu artinya, pengendara manusia masih memiliki kontrol terhadap mobil. Mobil bisa melaju sendiri di jalan tol dengan kecepatan tinggi saat kondisi tertentu dipenuhi.

Selanjutnya, didaerah New York, akan ada dua insinyur dari Audi yang akan memantau dari sistem tersebut. Selama ini setelah berjalan ribuan kilometer di seluruh Amerika, mobil tanpa sopir Audi memiliki performa keamanan yang cukup bagus.

“Kami sudah memimpin dalam pengembangan teknologi piloted driving selama 1 dekade, dan pengetesan di lingkungan yang nyata merupakan kunci yang penting untuk membuat jalan lebih aman,” ujar Presiden Audi Amerika Scott Keogh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *