Ban Zeneos Milano untuk Yamaha Nmax Baru Akan di Pasarkan Minggu Depan?

Rasoolway.com – Produsen ban Zeneos Milano,  Ban untuk Yamaha Nmax yakni PT Gajah Tunggal (Tbk) mengatakan bahwa pihak nya akan mulai menjual produk ban tersebut mulai minggu depan. Di Indonesia sendiri produk NMAX memang sedang banyak di gandrungi oleh masyarakat. Banyaknya ketertarikan terhadap kendaraan tersebut tentunya berbanding lurus dengan banyaknya komponen aftermarket yang mengiringi.

Saat ini banyak konsumen yang memburu komponen yang dapat meningkatkan kendaraan ini baik dari segi peforma maupun segi penampilan. Salah satu yang banyak di cari oleh konsumen adalah ban yang memiliki ukuran lebih jumbo.

Seperti halnya yang terjaadi pada ban Zeneos Milano. Cukup banyak diperbincangkan, kendaraan ini cukup membuat publik kepo mengenai peforma sebenarnya dari ban tersebut. Hal itu masih wajar karena memang ban tersebut belum dipasarkan oleh pihak pembuatnya.

“Kami telah mengatur jalur distribusi ban ini ke wilayah Jabodetabek hingga Bandung sebagai permulaan. Gerai ban yang pertama kebagian Zeneos Milano adalah Rumah Ban di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Jujur banyaknya permintaan dari masyarakat ini di luar ekspektasi kami,” ujar Dodiyanto, Marketing Product Development PT Gajah Tunggal Tbk.

Sayangnya hinga saat ini belum ada pasokan ban Zeneos Milano untuk Yamaha Nmax yang berada di rumah ban. Mereka justru mengatakan bahwa ban tersebut baru akan datang pada Minggu depan.

“Mereka (PT Gajah Tunggal Tbk) bilangnya sudah mulai di distribusikan. Kira-kira satu hingga dua pekan lagi baru ada (bannya). Untuk awal kita akan siapkan 10- sampai 20 set ban dengan kisaran harga Rp 300 ribuan,” ujar salah satu sumber di Rumah Ban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *