Baru Rilis, G310R Sudah Laris Manis

Rasoolway.com – Pada awal dibukanya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, juga menjadi awal dirilisnya salah satu punggawa dari BMW Motorred di Indonesia yakni  G310R . Kabarnya, belum lama di rilis, kendaraan ini telah terjual hingga beberapa puluh unit. Produk motor ini menerobos pasar motor sport yang akan melenggang dalam kelas entry level.

Dikatakan oleh CEO Maxindo Moto yang dijabat oleh Joe Frans yang merupakan distributor resmi BMW Motorred yang ada di Indonesia bahwa masyarakat Indonesia cukup memberikan respon yang positif terkait diluncurkannya sepeda motor tersebut.  Namun, untuk masalah jumlah pasti dari kendaraan yang memiliki harga baling minim diantara kendaraan kelasnya dalam Merek BMW tersebut pria itu belum mau mengatakan sejujurnya.

“Sudah puluhan unit untuk G310R, tapi untuk jumlah kami tidak bisa sebut,” kata Joe saat bertemu KompasOtomotif di Jakarta, Kamis (4/5/2017).

Jumlah sebanyak puluhan unit tersebut ia katakaan semuanya murni terjual melalui ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Jumlah perkiraan itu juga belum ditotal dengan beberapa pesanan yang didapat sebelum kendaraan tersebut secara resmi di rilis. Tentunya yang diinginkan untuk kedepannya G 310 R mampu meningkatkan penjualan dari BMW Motorred.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *