Benarkah Yaris Facelift Segera Dirilis? Inilah Daftar Harganya!

Rasoolway.com – Di kelas mobil Hatchback Toyota memang menjadi rajanya. Toyota Yaris yang menjadi rival dari Honda Jazz nampaknya semakin kuat dalam penguasaan pasar.

Pada kali ini, Toyota Yaris luncurkan punggawa teranyarnya dalam hal facelift pertama kali di Australia. Berdasarkan namanya, mobil ini diharapkan akan berikan kesan segar dan semakin dinamis.

bentuk dari mobilĀ  ini sebenarnya sedikit mengingatkan kita dengan Toyota Vitz dan Aygo. Kedua mobil itu tidak pernah masuk dalam pasar Indonesia.

Fitur facelift dapat dilihat dari bentuk gril yang trapezoid, mobil ini juga mendapat beberapa penyegaran seperti yang terjadi pada bagian tailgate dan ban.

Entry level Toyota Yaris Facelift menyediakan pilihan mesin 1,3 liter, selebihnya dua pilihan yang lainnya akan datang bersamaan dengan mesin berukuran 1,5 liter. Masing-masing Toyota Yaris Facelift diberikan nama SX dan ZR.

Untuk masalah harga, opsi entry level versi Ascent dan SX dihargai dibandrol sekitar 15.290 dan 17330 Dollar Australia, atau sekitar Rp 155 jutaan dan Rp 177 jutaan. Sementara yang versi ZR diberi label harga hingga 22.470 Dollar Australia atau sekitar Rp 220 jutaan.

Siap untuk miliki mobil ini?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *