Bentuk Mirip MPV, Rush Terbaru Makin Banyak Peminatnya

Rasoolway.com – Di penghujung tahun lalu, Toyota telah merilis satu SUV terbarunya, yakni NEW RUSH, yang secara tampilan cukup memiliki perbedaan yang mencolok dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Kehadiran dari produk baru tersebut ternyata sukses mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ardian Nur, Operation Manager DKI II diler resmi Toyota Auto2000, yang menyampaikan bahwa banyaknya pemesanan pada produk tersebut, membuat waktu inden kendaraan itu dapat mencapai lebih dari tiga bulan.

“Sebenarnya cuma masalah suplai ya. Tapi yang kami alami TAM (PT Toyota Astra Motor) berusaha meningkatkan suplainya. Terutama di Maret, sudah mulai meningkat,” kata Ardian.

Didaerah yaang ia kelola, kabarnya dalam satu bulan, sebanyak 500 unit kendaraan tersebut telah di pesan. Angka ini tentunya membuat pihaknya cukup kuwalahan untuk menanganinya.

“Saya enggak bisa bicara nasional. Wilayah saya, dari Februari saya cuma dapat sekitar 150 unit. Tetapi mulai Maret dapat 600 unit, berarti kan meningkatnya bagus. Jadi kami harap dengan bisa mengejar nih.”

Pria tersebut juga mengakui bahwa  dengan bentuk dari Rush terbaru yang sedikit menyerupai mobil yang berada dalam segmen MPV, membuat kendaraan tersebut akhirnya tak hanya disukai oleh pecinta SUV, namun juga disukai oleh pecinta MPV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *