BMW Beri Garansi Servis Selama 5 Tahun Untuk Konsumennya

Rasoolway.com – Seperti yang kita tahu, bahwa BMW meruakan salah satu pabrikan yang memiliki deretan mobil premium yang tentunya dibandrol dengan harga yang mahal. Selain itu, harga servis dari mobil BMW juga terkadang membuat calon konsumennya harus berpikir dua kali ketika ingin membeli produk BMW.

Terkait dengan hal ini, BMW kabarnya memiliki program garansi servis selama lima tahun bagi para konsumennya. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia.

“Kalau beli mobil BMW, konsumen bisa mendapatkan garansi selama tiga tahun dan servis selama lima tahun atau 60 ribu kilometer tanpa mengeluarkan biaya tambahan,” kata Bayu.

Untuk yang garansi ialah segala sesuatu yang berhubungan dengan mesin dan elektrikal, sedangkan terkait dengan servis, lebih menuju bagian pengereman dan pergantian oli. Dengan begitu selama lima tahun pertama konsumen hanya perlu mengeluarkan biaya untuk pengisian bahan bakar.

“Kalau garansi itu bisa perpanjang hingga lima tahun. Kalau servis itu bisa sampai 10 tahun. Biaya perpanjangan garansi mulai dari Rp35 jutaan, tergantung modelnya. Kalau servis saya enggak hafal range harganya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *