BMW Seri 5 Lebih Ditujukan Untuk Para Pebisnis dan Eksekutif Muda

Rasoolway.com – Model terbaru dari mobil BMW yakni All-new BMW Seri 5 telah dirilis secara resmi oleh BMW Group Indonesia. Bagi BMW mungkin model ini menjadi salah satu yang menjadi dongkrak penjualan mereka.

Di Indonesia, kendaraan tersebut di banrol dengan harga Rp 1,149 miliar [OTR] untuk model 530i Luxury Line dan Rp 1,379 miliar[OTR] untuk 530i M Sport. Target penjualan kendaraan ini tentunya adalah kalangan atas atau para pelaku bisnis. Hal itu seperti yang dikatakan oleh Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O’Tania.

“Jadi mengapa kami bicara kendaraan ini adalah kendaraan bisnis, jadi dilihat dari fitur-fiturnya semuanya mendukung kegiatan bisnis dari penggunanya. Tapi untuk digunakan untuk mengemudi masih nyaman, di bangku penumpang lebih nyaman lagi. Jadi fungsionalitas mendukung bisnis, mendukung aktivitas kantor, masih sangat nyaman,” ujar Jodie saat ditemui di sela peluncuran di Jakarta, Rabu (12/7).

Lebih spesifik lagi, anita itu juga mengatakan bahwa kendaraan ini cocok untuk para eksekutif muda. “Misalnya pemimpin di perusahaan, general manager, atau orang yang memiliki posisi (tinggi) di perusahaan, atau bisa juga bussiness owner. Kan bisa juga enterpreneur, orang yang memiliki bisnis dan sukses. Tidak melulu yang bekerja di perusahaan, tapi yang memiliki usaha,” tuntasnya.

Sebagai informasi, bahwa BMW All-new 530i Luxury Line mengalami perakitan secara lokal, sedangkan varian lainnya yakni All-new 530i M Sport di impor secara utuh. Siapapun yang berminat tentunya bisa mendapatkan kendaraan ini mulai bulan Agustus nanti pada dealer resmi BMW terekat dari rumah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *