Bukan Cuma Untuk Pria, Suzuki GSX Juga Cocok Untuk Wanita

Rasoolway.com – Saat ini, di Indonesia sepeda motor masih digunakan sebagai alat transportasi andalan untuk beraktifitas sehari-hari. Bukan cuma untuk kalangan pria, kaalangan wanita saat ini juga telah gemar mengendarai sepedamotor dengan alasan yang lebih praktis dan hemat.

Untuk itu, saat ini pabrikan motor terus mengambangkan produk sepedamotornya. Hal ini membuat sepeda motor saat ini hadir dengan berbagai jenis. motor bebek, matik hingga motor sport. Khusus untuk motor sport, mungkin sebelumnya jarang wanita yang mengendarai kendarai kendaraan ini. Namun, kini melihat seorang wanita mengendarai motor sport di jalanan bukan lagi sebagai hal yang aneh.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) nampaknya cukup jeli memandang pluang tersebut. Mereka merancang kendaraan sport yang selain untuk pria, kendaraan tersebut juga akan mudah jika dikendarai oleh seorang wanita.

“Dalam beberapa kesempatan praktikin motor GSX ini, ada beberapa anak cewe yang disuruh naik motor ini dan ternyata mereka tidak kesulitan,” Ujar Rafi Al Gani selaku Public Relation 2W PT.SIS

“Brand ambassador untuk GSX ini juga wanita, puteri Indonesia. Nah ini simbolis bahwa GSX ini dapat digunakan oleh wanita,” ungkap Banggas Pardede selaku Market Relation 2W Manager PT.SIS. Ia juga menuturkan bahwa Anindya Putri, sang ambassador sangat menggemari dan cukup lihai menggunakan motor sport.

Meski begitu, namun mayoritas yang menggunakan kendaraan dari Suzuki tersebut tentunya adalah para pria. Hal tersebut juga dikarenakan kendaraan tersebut masih menggunaakan postur tubuhg seorang pria.

“Kalau volume wanita yang beli motor GSX sih belum terlihat, tapi berkaca dari edisi Satria lalu, para wanita yang membeli hingga sebesar 15%,” tutup Banggas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *