Bulan April, Toyota Beri Diskon Uang Muka

Rasoolway.com – Sudah menjadi rahasia umum bahwa dari sekian banyak merek mobil yang ada di Indonesia, Toyota menjadi salah satu merek yang paling laris. Dengan kualitasnya yang terkenal awet, serta model yang beragam membuat masyarakat Indonesia lebih memilih untuk membeli mobilbermerek Toyota.

Terlebih, saat ini dikabarkan Toyota telah mengadakan program tawaran menarik terhadap salah satu produk mereka. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Gian, salah satu karyawan dari diler resmi Toyota di Jakarta Timur.

“Bulan ini promonya uang muka ringan, bisa cuma sekitar Rp19 jutaan untuk Avanza,” kata Gian, Kamis 5 April 2018.

Sebagai perumpamaan, ia menuturkan bahwa satu unit kendaraan Toyota Avanza 1.3 G transmisi manual, memiliki harga Rp208,8 juta. Dengan harga tersebut, maka uang muka yang seharusnya ddibayarkan adalah mencapai Rp44 juta. Namun, karena adanya diskon uang muka, maka uang muka yang harus dibayar turun drastis menjadi Rp19 juta.

“Itu cicilannya Rp4,7 jutaan. Kalau mau cicilan lebih ringan, bisa kami hitung lagi. Tapi, uang muka lumayan besar, Rp25 juta untuk Avanza,” tuturnya.

Diskon uang muka tak hanya kepada produk tersebut, namun produk lainnya juga mendapatkan diskon potongan uang muka, namun masing-masing besarannya berbeda.

“Diskon lain ada. Untuk Toyota Agya dan Calya Rp9 juta. Toyota Innova mulai Rp20 juta. Sedan Vios model lama kami kasih diskon juga Rp25 juta. Yang belum diskon itu Yaris sama Rush, karena masih baru banget,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *