Daihatsu Dress-up Challenge dalam Rangka Peringati HUT Daihatsu ke-110

Rasoolway.com – Daihatsu kembali mengadakan kontes Dress-up Challenge. Dress-up Challenge adalah salah satu kontes untuk memodifikasi mobil Daihatsu yang anda miliki. Kontes ini merupakan turunan dari kompetisi Indonesia Modified (IAM).

Kontes kali ini berbeda dengan yang tahun lalu. Jika tahun lalu dikhususkan untuk memodifikasi Sirion, kali ini segala jenis Daihatsu boleh mengikuti.

Hal ini diadakan sebagai peringatan ulang tahun ke-110 daihatsu, sesuai yang dikatakan oleh Marketing Manager Astra Daihatsu Motor (ADM) Eko Priyanto.

“Karena yang ulang tahun kan Daihatsu dan bukan cuma Sirion, jadi kita bikin ajang modifikasi ini sekarang terbuka untuk semua model. Namanya juga berubah dari Sirion Dress-up Challenge jadi Daihatsu Dress-up Challenge,” katanya.

Dengan ditutupnya Sirion, bukan berarti pemakai Sirion itu sendiri berkurang. Ia juga membantah Penutupan Sirion dikarenakan pemakainya sedikit.

“Bukan berarti karena itu. Tahun lalu contohnya di HIN 2016, total ada 166 Sirion yang dimodif. Belum lagi yang slalom. Jadi bukan karena Sirion mengecil, tapi 110 tahun kami anggap sebagai momentum apresiasi,” katanya.

“Kita juga akan memajang 110 mobil modifikasi Daihatsu di dua kota Jogyakarta dan Jakarta. Kenapa dua kota itu karena kita butuh tempat besar untuk memajang mobil sebanyak itu,” jelasnya.

Kontes ini terbuka untuk semua jenis daihatsu, dengan menawarkan hadiah total Rp 160 Juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *