Daihatsu Harapkan Terios Dapat Penuhi Kebutuhan Pasar Lokal

Rasoolway.com – Produk terbaru dari Daihatsu di Indonesia yakni New Terios memang baru saja diluncurkan. Produk tersebut sementara ini dibuat untuk memenuhi pasar otomotif Lokal terlebih dahulu.

Secara target, pabrikan asal Jepang itu mengharapkan setiap bulannya, sekitar 2.000 unit dari produk mereka berhasil dijual. Pihak Daihatsu juga mengharapkan semoga SUV terbarunya ini sesuai dengan apa yang di inginkan masyarakat.

“Untuk pasar itu sementara domestik dulu,” ujar Deputy Chief Executive Officer PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Supranoto, kepada wartawan, di Jakarta.

Ia juga menambahkan, bahwa apabila penjualan produk Terios mereka sukses di tanah air, maka bukan tidak mungkin mereka alkan memperlebar sayapnya melalui kegiatan ekspor untuk memasarkan Terios di negara lain.

“Nanti dengan ekspor belum tahu. Tapi saat ini kita konsentrasi ke domestik dulu,” kata Supranoto.

Bagi yang berminat untuk menggarasikan kendaraan tersebut, anda dapat mulai memesannya di dealer resmi Daihatsu. Namun untuk harga, sampai saat ini New Daihatsu Terios belum ditetapkan harganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *