Dani Pedrosa dan Marc Marquez Hadir Ke Indonesia, Honda Sebut Tak Rilis Produk Anyar

Rasoolway.com – Dua pembalap andalan dari Honda dalam ajang MotoGP yakni Dani Pedrosa dan Marc Marquez hadir ke tanah air. Terkait dengan hadirnya dua pembalap tersebut, kabarnya hal ini bukan dikarenakan pihak Honda akan merilis kendaraan anyarnya.

Seperti yang kita tahu, biasanya pabrikan motor yang mendatangkan pembalap MotoGP terkenal karena mereka akan mempromosikaan produk terbaru mereka. Namun berbeda dengan Honda kali ini yang mana mereka tak melakukan hal ini karena tak ingin mengganggu konsentrasi dari para pembalap tersebut. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Thomas Wijaya, selaku Marketing Director AHM.

“Karena satu, mereka kan jadwalnya ketat sekali, siang, dan ini kan tiga race berturut-turut, kita nggak mau ganggu konsentrasi mereka juga lah,” ujarnya kepada wartawan, di Gunung Kidul, Yogyakarta, akhir pekan lalu.

Namun, kedatangan dari kedua pembalap yang tergabung dalam tim Repsol Honda ini dimanfaatkan oleh pihak Honda untuk sekedar sharing serta menambah kepercayaan para konsumen dari produk-produk mereka.

“Fokus acara ke customer engagement-nya customer, fansnya pecinta sport juga, mungkin beberapa komunitas sport join di sana,” kata Thomas

“Kemudian kan memberikan edukasi atau sharing bagaimana terkait dengan sebagai customer sepeda motor, sebagai rider bagaimana sih,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *