Datsun Adakan Datsun Risers Expedition 2 di Sulawesi Selatan

Rasoolway.com – PT Nissan Indonesia dengan Datsun mengadakan Eksplorasi di Sulawesi. Kegiatan ini merupakan seri terakhir Datsun Risers Expedition 2 (DRE) bertujuan untuk menelusuri keindahan alam serta kebudayaan yang berada di Sulawesi Selatan. Berlangsung pada tanggal 20-23 Maret, kendaraan yang digunakan adalah  Datsun Go+ Panca dan Go Panca.

Dikatakan oleh Datsun Indonesia, Event ini juga ditujukan untuk jajal kemampuan Datsun. Dipilihnya Sulawesi Selatan adalah karena disana merupakan salah satu tempat terindah di Indonesia.

“Sulawesi Selatan memiliki segalanya. Mulai dari ‘surga tersembunyi’ hingga tradisi yang masih tetap terjaga selama beberapa abad, semua merupakan tempat yang sempurna untuk merasakan performa mobil Datsun. Saya yakin bahwa ketangguhan mesin, performa kuat, dan suspensi yang nyaman akan membantu para pengemudinya untuk menghadapi rute menantang yang kita lewati,” tulis Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia melaui siaran persnya (20/3).

Sebelum ke Sulsel, Datsun telah mengawali Ekspedisi tersebut sejak tahun 2015. Alhasil mereka sukses melakukan perjalanan lebih dari 15.000 km dan melewati 150 kota di Indonesia.

Datsun Risers Expedition 2 yang diadakan di Sulawesi Selatan dibuka dengan Datsun Karnaval (pentas kebudayaan yang menghadirkan beragam aktivitas untuk keluarga) acara ini diadakan di Pantai Losari pada 19 Maret lalu.

“Melalui ekspedisi ini kami ingin membuktikan keandalan Datsun sebagai partner dalam menjelajahi ‘surga tersembunyi’ di Indonesia. Selain itu kami juga berharap agar seluruh pengalaman ini dapat memberikan inspirasi bagi para peserta ekspedisi untuk tergerak membantu melestarikan budaya dan keindahan alam Indonesia,” tutup Christian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *