Datsun Dirikan Pabrik di Pakistan

Rasoolway.com – Salah satu pabrikan otomotif, Datsun saat ini dikabarkan telah memiliki satu pabrik baru. Sebelumnya, pabrikan asal India tersebut baru memiliki pabrik di Indonesia dan India. Namun saat ini kabarnya negara Pakistan juga telah berdiri pabrik Datsun.

Salah satu alasan mereka untuk mendirikan pabrik baru tentunya ialah untuk melebarkan sayap mereka, serta untuk memperlancar pemasaran dari produk mereka.nHal ini seperti yang disampaikan oleh Peyman Kargar, Senior Vice President Nissan untuk wilayah Afrika, Timur Tengah dan India.

“Kami akan aktif bekerja sama dengan para pemasok, untuk meningkatkan unsur lokal dan melakukan pertukaran teknologi dan keterampilan, yang akan memberikan manfaat jangka panjang,” kata Kargar dalam keterangan resmi yang diterima VIVA, Selasa 3 April 2018.

Sepeti yang kita tahu, bahwa Datsun merupakan merek yang bekerja sama dengan salah satumerek Jepang, yakni Nissan. Dengan begitu, dengan berdirinya pabrik datsun di Pakistan akan membuat mereka menghadirkan model-model baru sesuai dengan keinginan konsumennya.

Kabarnya, penjualan produk Datsun dari pabrik baru tersebut akan mulai beroperasi pada tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *