Debut Internasional produk Mitsubishi Terbaru Ada di GIIAS 2017

Rasoolway.com – Dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-25 akan jadi peluncuran perdana Small MPV dari Mitsubishi secara global.

“Model kelas terdepan ini akan menggabungkan kenyamanan dan fleksibilitas yang luar biasa dari sebuah MPV dengan performa, kekuatan dan ketangguhan yang merupakan karakter SUV Mitsubishi Motors. Small MPV terbaru MMC akan hadir dengan teknologi dan kecakapan SUV Mitsubishi Motors,” kata pihak Mitsubishi Motors Corporation (MMC), dalam keterangan resminya, Senin 17 Juli 2017.

Kendaraan ini memiliki bentuk tubuh yang lebih besar dibandingkan dengan kendaraan sejenisnya. Kendaraan ini hadir sebagai pesaing dari Avanza-Xenia. Dibekali penampilan interior yang menggunakan standar unggulan, membuat kendaraan ini cukup di segani oleh para pesaingnya.

Kesan tangguh dari kendaraan ini nampak dari  “DYNAMIC SHIELD” dengan  bagian depan paling anyar. Lekukan fender depan dan belakangnya yang besar, serta tingginya yang cukup ketara.

GIIAS sendiri akan digelar pada  10 – 20 Agustus 2017. tempat penyelenggaraan pameran ini adalah di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Kendaraan paling anyar dari Mitsubishi ini akan diproduksi di pabrik yang yang berada di kawasan Bekasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *