Delica, MPV Mewah Mitsubishi Yang Tenggelam Dengan Kepopuleran Xpander

Rasoolway.com – Kehadiran MPV baru dari Mitsubishi, Xpander memang berhasil menyedot perhatian masyarakat Indonesia sejak pertama kali diluncurkan. Namun, tahukah anda bahwa selain Xpander, Mitsubishi juga masih memiliki MPV lainnya yakni Delica.Sayangnya kendaraan tersebut saat ini tenggelam oleh kepopuleran Xpander.

Ketenaran Delica memang tak se fenomenal Xpander. Namun, meski demikian pihak MMKSI menyatakan bahwa mereka tetap akan mempertahankan Delica di pasaran. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Irwan Kuncoro, selaku Director of Sales & Marketing mereka.

“Kami masih jual Delica, enggak inden kok. Memang saat ini hanya yang varian Royal saja, yang varian standar sudah habis,” kata Irwan Kuncoro kepada wartawan di Jakarta.

Delica merupakan MPV mewah dari Mitsubishi. Maka dari itu demi memenuhi permintaan MPV mewah para masyarakat papan atas, pihak Mitsubishi akan mempertahankan penjualan dari Delica. Terlepas dari itu, pria tersebut tidak memungkiri bahwa penjualan Delica di tanah air terus mengalami kemerosotan.

“Dari segi market size kan beda banget, jadi enggak bisa dibandingkan. Delica kelasnya beda dengan Xpander,” kata Irwan.

Secara harga, MPV Delica dijual dengan harga mencapai Rp457 juta. Untuk spesifikasinya, kendaraan ini dibekali dengan dapur pacu 2.000cc yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 150ps pada putaran mesin 6.000rpm dan torsinya 191nm pada putaran mesin 4.200rpm.

Adakah diantara kalian yang berminat untuk memiliki kendaraan mewah ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *