Dibuat Di Pabrik Yang Canggih, Produk Mitsubishi di Indonesia Tak Perlu Dipertanyakan Kualitasnya

Rasoolway.com – Mitsubishi, meyakinkan bahwa pabriknya yang berada di Indonesia telah menjalankan prosedur dengan baikserta sesuai dengan standar. Hal ini sesuai dengan yang disampaikan oleh Osamu Masuko, selaku CEO Mitsubishi Motor Corp.

Menurut tanggapannya, pihak Mitsubishi telah mengaambil pelajaran dari kasus yang dialami oleh Nissan yang merupakaan rekan aliansi dari Mitsubishi. Seperti yang kita ketahui, bahwa Nissan telah melakukan pelanggaran karena menerapkan pengecekan akhir yang tidak dilakukan oleh karyawan yang berkompeten dibidangnya.

“Tahun lalu kami mendapatkan masalah yang besar, dan kami mendapatkan pelajaran yang berat. Pada akhirnya kami melakukan reformasi sumber daya manusia, reformasi struktural, dan meningkatkan kontrol internal, jadi saya pikir kami sudah mengontrolnya,” ujarnya.

Ia juga menyaampaaikaan, bahwa pabrik pabrik teranyarnya yang tersebar ddi berbagai negara telah menerapkan dengan teknologi yang canggih, yakni sistem elektronik menggunakan tablet. dengan begitu, maka penyalah gunaan tentunya hampir mustahil untuk dilakukan.

“Jadi sulit bagi orang lain untuk memakai sistem ini. Indonesia sudah pakai finger print identification ini,” ujar Osamu.

Bahkaan, saking canggihnya pabrik yang berada di indonesia, kabarnya pabrik tersebut lebih canggih dari yang ada di negara asalnya, yakni di Jepang. Hal ini dikarenakan pabrik yang berada di Jepang masih menggunakan sistem manual.

Untuk kualitas mobil yang di hasilkan dari produk yang ada di Indonesia juga tak perlu lagi di khawatirkan. Hal ini dikarenakan pihak mitsubishi memang kerap kali melaakukan pengecekan terhadap produk-produknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *