Dibuat Limited, Toyota Sediakan 150 Avanza Edisi Khusus

Rasoolway.com – Dalam ajang pameran otomotif GIIAS 2017, selain meluncurkan produk teranyarnya, ternyata pihak Toyota juga turut membawa model edisi khusus. Salah satu yang mereka buat sebagai mobil edisi khusus adalah mobil sejuta umat Toyota Avanza. Untuk edisi khusus dari mobil sejuta umat tersebut, kendaraan itu hanya dibuat sebanyak 150 unit saja.

“Kita cuma buat 150 sekaligus kita mau tahu tren pasar ke arah mana, ini sebenarnya sudah diperlihatkan ke customer IIMS lalu dan responsnya bagus. Kita kan punya arahan atau directionnya modern prestigious kita harapkan dengan limited itu bisa keluar lagi,” ungkap Executive General Manager PT Toyota Astra Motors (TAM) Fransiscus Soerjopranoto di Tangerang.

Pada Avanza edisi khusus yang mereka luncurkan dalam acara GIIAS 2017, perubahan yang paling terlihat dari Kendaraan versi biasanya adalah pada penampakan bagian luarnya.

“Yang jelas front bumper, rear bumper berubah terutama di bagian bawah sebelah depan itu dipasangkan yang Limited Version, itu beda harga Rp 10-11 juta,” sambung Soerjo.

Pihak Toyota memasang target bahwa dalam satu sampai dua bulan, edisi khusus dari kendaraan sejuta umat dari Toyota itu akan larisĀ  terjual.

“Dua bulan tapi kelihatannya satu bulan sudah habis,” tutup Soerjo. (dry/ddn)

Bagaimana? apakah anda tertarik untuk memiliki kendaraan ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *