Dipegang RMA Group, Tahun Depan Ford Akan Kembali Hadir Di Indonesia?

Rasoolway.com – Sejak tahun lalu, memang Ford tiddak lagi jualan mobilnya di Indonesia. Hal ini dikarenakan Ford Motor Indonesia, selaku distributor resmi dari Ford di Indonesia memutuskan untuk hengkang dari tanah air.

Akhirnya, saat ini RMA Group mengambil alih laayanan purna jual dari Ford. Namun, akhir-akhir ini muncul kabar yang menyebutkan kalau PT Mitra Bisnis (RMA Indonesia) akan memgambil alih dan menjadi distributor resmi dari Ford. Benarkah hal tersebut? jika benar, maka mobil ford akan kembali dijual di Indonesia.

Hal ini dilakukaan untuk mengobati rasa rindu para pencinta Ford di Indonesia yang sudah lebih dari setahun tidak dapat menyaksikan line-up teranyar dari Ford.

“Kalau saya lihat, karena kita cukup dekat dengan komunitas, mereka antusias sekali untuk kepingin ada lagi (mobil Ford) yang baru,” kata Marketing and Sales Manager PT Mitra Bisnis (RMA Indonesia), Yanto Mardianto.

Pria tersebut juga menyampaikan bahwa sebagian dari anggota komunitas kendaraan tersebut ingin membeli mobil anyar dari Ford untuk menggantikan mobil Ford lamanya.

“Mereka kepengin refresh kendaraannya tapi tetap Ford, dengan model terbaru tapi tipe yang sama. Sebelumnya punya Ecosport, ingin Ecosport yang baru,” ucapnya.

Pihaknya saat ini mengupayakan, untuk dapat segera mendatangkan mobil-mobil Ford ke Indonsia. Targetnya, pada pertengaahan tahun 2018 nanti pihaknya dapat mendatangkan produk teranyar dari Ford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *