Dovizioso Sebut Semua Dapat terjadi Dalam Lintasan Balap

Rasoolway.com – Andrea Dovizioso, pembalap dari tim Ducati meraih hasil yang kurang maksimal dalam balapan yang dihelat di Australia beberapa saat yang lalu. Hasil itu membuat selisih poinnya dengan Marc Marquez di puncak klasemen semakin menjauh.

Menatap laga balap MotoGP yang akaan di helat di Sirkuit Sepang Malaysia, pembalap tersebut mengaku tetap optimis dan menyebutkan bvahwa semuanya dapat terjadi dalam lintasan balap.

“Di Philip Island saya kehilangan banyak poin, sekarang sasaran saya untuk juara harus diperhitungkan. Di Malaysia saya selalu berpikir positif, kita berada di Malaysia dengan sirkuit yang menantang, bersamaan dengan panas, di mana saya menang tahun lalu, jadi segala sesuatu bisa terjadi,” ujar Dovi,lansir crash.net

Hasil positif tentunya menjadi ssesuatu yaang sagat krusial supaya Dovizioso dapat mengejar ketertinggalaannya dari Marquez untuk menjaga peluangnya menjadi Juara Dunia MotoGP Musim ini.

“Jika Marquez terus melaju begitu cepat dalam dua balapan terakhir, ini akan menjadi tugas berat, tapi saat ini kami harus mencoba dan membawa pulang hasil terbaik dan kami semua akan melakukannya.” tegas Dovi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *