Dua Warna Ini Jadi Pilihan Masyarakat Indonesia Dalam Membeli Mobil Bekas

Tasoolway.com – Di Indonesia, mobil bekas memiliki marketnya tersendiri. Hal ini dikarenakan karena banyak masyarakat yang memilih mobil bekas sebagai alternatif  bagi mereka yang ingin memiliki mobil dengan harga yang lebih terjangkau.

Terlepas dari itu semua, apakah ada warna yang difavouritkan masyarakat Indonesia dalam menentukan mobil bekas pilihannya?

Terkait dengan hal ini, pemilik showroom mobil bekas Dave Car, di WTC Mangga Dua, Sunata menyampaikan bahwa sampai saat ini warna  mobil bekas yang paling banyak dipilih masyarakat adalah hitam dan putih. Dua warna ini mendominasi segmen mobil yang paling laris di Indonesia, yakni MPV dan SUV.

“Kecuali, mobil kecil seperti hatchback dan city car warna terang masih banyak orang beli, kebanyakan warna merah. Memang pengaruh dengan harga jual, tapi balik lagi ke kondisi mobil. Kalau masih bagus dan antik, harganya bisa ngangkat,” tambahnya.

Terkait dengan hal ini, disampaikan pria tersebut bahwa biasanya mobil yang berwarna putih memiliki harga yang lebih mahal ddibandingkan dengan warna lainnya.

Namun, untuk alasan mengapa dua warna tersebut menjadi warna yang paling laris, sampai ssaat ini masih belum ada jawaban pasti mengenai hal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *