Galang Hendra Pratama, Hampir Raih Podium ARRC

Rasoolway.com – Salah satu pebalap Indonesia yang ikut serta dalam ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) yakni Galang Hendra Pratama hampir saja berhasil meraih podium dalam ajang yang telah sampai di seri ke tiga, race kedua.

Tergabung dalam tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) Galang dibekali dengan kendaraan Yamaha R25. Mengawali balapan dari posisi ke dua puluh empat dirinya mampu memacu kendaraannya dengan baik hingga finis di urutan ke empat.

“Hasil di race ke-2 saya sangat senang sekali. Saya bisa konsen untuk ke depan. Terimakasih untuk kerja tim dan dukungan masyarakat Indonesia yang sudah mendoakan dan memberikan dukungan. Semoga di seri Indonesia, saya dapat memperoleh hasil lebih baik, “ujar bocah Yogyakarta, Minggu (4/6).

Dengan raihan itu, dirinya mampu menempati peringkat 7 pada klasemen sementara setelah mengumpulkan sebanyak 48 poin. Sedangkan rekan satu timnya, yakni Rey Ratukore, telah mengumpulkan sebanyak 30 poin yang mengantarkannya di peringkat 10 klasemen sementara. hasil tersebut nyatanya ditanggapi oleh sang Manager Tim YRI, Wahyu Rusmayadi.

“Hasil yang lebih baik, kami dapatkan di race ke-2 AP250. Galang dan Rey menunjukkan perfoma kemampuan mereka dengan penampilan yang lebih baik dibanding race pertama. Kami senang dan hasil ini akan kami jadikan bahan evaluasi untuk seri Sentul nanti jika memang tidak ada perubahan regulasi AP250, “ kata Wahyu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *