Hamilton Ingin Kembali menang Pada F1 Inggris

Rasoolway.com – Salah satu pebalap F1 dari tim Mercedes, Lewis Hamilton akan menghadapi balapan F1 yang akan di gelar di Inggris. Pertandingan tersebut akan dihelat di Sirkuit Silverstone. Pada laga nanti dipastikan akan banyak pendukung dari pebalap tersebut yang rela menonton langsung demi memberikan dukukngan kepadanya.

Hamilton sendiri dalam tiga musim terakhir pergelaran F1 selalu meraih podium pertama saat berlaga dalam Sirkuit ini. Oleh karena itu tak berlebihan bahwa banyak yang mengharapkan dia kembali meraih podium tertinggi di sirkuit ini.

“Tujuannya untuk memenangkan F1 Inggris di depan para fans lokal. Saya beruntung bisa melakukannya selama tiga tahun terakhir. Setiap musim selama sepuluh tahun terakhir balapannya selalu keren. Sangat berkembang setiap waktu dan sangat menarik,” buka Hamilton.

“Mempertahankan gelar Juara Dunia adalah yang terpenting. Tapi F1 Inggris ini juga penting. Tentu pebalap Inggris haruslah menang. Tapi tentu tak semua berpikiran harus melaju secepat mungkin, namun balapannya akan menguras tenaga. ”

dirinya mengaaku bahwa ia cukup mewaspadai  Daniel Ricciardo dari tim Red Bull Racing yang kendaraan balapnya baaru saja dilakukan penyempurnaan. Jadi sangat besar kemungkinannya pebalap tersebut mengganggu Hamilton untuk jadi yang pertama finis dalam balapan kali ini.

“Ada keseimbangan ketika melaju di kecepatan tinggi, sepertinya hasilnya akan besaing dengan mereka (Red Bull Racing). Sebab saya dengar mereka melakukan upgrade besar-besaran,” yakin Hamilton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *