Honda Buka Dealer Resmi di Jayapura

Rasoolway.com – Nampaknya Honda memang ingin terus mengepakkan sayaapnya lebih luas di tanah air. Buktinya mereka membuka dealer pertama di daerah paaling timur Indonesia yaakni Papua. Dealer ini beralamat di Jl. Ardipura III RT 001 / RW 006, Kel. Ardipura, Kec. Jayapura Selatan, Jayapura dan di dirikan pada area seluas 360 m2.

Dealer ini, akan mendirikan pelayanan sesuai dengaan standard dealer Honda lainnya yakni sales, service, spare parts. Sealer yang memiliki nama Honda Mitra Jayapura ini menyediakan showroom yang menyediakan berbagai kendaraan terbaru dari Honda. Beberapa fasilitas yang ada dalam dealer ini antara lain Waiting Lounge, Free Drinks, Magazine Rack, Kids Zone, Wi-fi dan Musholla. Dengan fasilitas tersebut diharapkan dapat semakin membuat pelanggan merasa nyaman.

Dalam dealer ini tersedia area servis, juga area khusus menjual spare parts yang diklaim sangat lengkap menyeddiakan suku cadang dari produk-produk dari Honda. Diresmikannya dealer ini adalah untuk memfasilitasi para pelanggan Honda yang berada di Indonesia Timur, khususnya Jaya pura.

“Peresmian Honda Mitra Jayapura merupakan wujud komitmen Honda untuk menghadirkan pelayanan produk dan layanan yang semakin cepat dan semakin dekat untuk konsumen di seluruh wilayah Indonesia. Ke depannya, kami akan terus mengembangkan jaringan, terutama di wilayah-wilayah potensial baru yang belum terdapat dealer resmi Honda,” kata President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Takehiro Watanabe dalam siaran persnya, Kamis (24/8/2017).

Salah satu yang membuat pihak Honda yakin untuk mendirikan dealer resmi tersebut di Jayapura adalah karena mereka menganggap di daerah itu telah mengalami pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat.

“Seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan juga industri, wilayah Indonesia Timur merupakan pasar potensial bagi otomotif, terutama di wilayah Jayapura, Papua ini. Dengan standar kualitas dan fasilitas yang setara dengan dealer Honda lainnya di Indonesia, kami yakin kehadiran Honda Mitra Jayapura dapat memaksimalkan kepuasan konsumen dalam mendapatkan layanan penjualan dan purna jual,” Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy.

“Sepanjang tahun 2017, Honda telah meresmikan tujuh dealer baru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Hingga saat ini Honda telah memiliki 140 dealer resmi dan 46 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 186 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia,” lanjut Jonfis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *