Honda CBR 250 RR Yang Dirakit Di Indonesia Akan Dipasarkan Secara Global

Rasoolway.com РSebuah motor dari AHM (Honda) yang mulai mengalami tahap perakitan secara lokal, CBR 250 RR kini telah siap dipasarkan secara Internasional. Seperti yang disebutkan Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, bahwa  saat ini CBR250 rakitan lokal siap dijual ke negara lain.

“Selanjutnya siapa negara yang berminat. Jadi kan memang tidak di setiap negara pasar itu besar ya. Dan saya kira Indonesia terbesar pasarnya disegmen itu, makanya kita berani kembangkan itu di Indonesia,” ujarnya kepada wartawan, di Jakarta.

Pria itu menambahkan bahwa untuk  CBR250 rakitan lokal ini sudah dibekali mesin yang menggunakan teknologi paling anyar. Tentunya dengan kondisi ini AHM akan percaya diri memasarkan produk tersebut secara global.

“Dan itu benar-benar dibuat di Indonesia, yang nantinya bisa digunakan untuk pasar global,” katanya.

Di Indonesia, penjualan kendaraan ini bisa dibilang stabil, hal tersebut dilihat dari data AISI yang mencatatkan penjualan sebanyak 5.015 unit dari awal tahun hingga bulan Mei.

“Walaupun ada rival baru, sejauh ini kami lihat harga kami sudah sama. Yang lebih murah, ya nggak apa-apa, konsumen jadi punya pilihan, itu akan meramaikan. Kami merasa senang jika brand lain masuk ke segmen itu pasarnya jadi lebih lebar,” pungkas Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *