Honda Sukses Jual 100 Motor Di IIMS 2017

Rasoolway.com – Memasuki hari-hari terakhir dari ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017,  PT Astra Honda Motor menyebutkan kalau penjualan sepeda motor honda dalam ajang tersebut telah terjual sebanyak 100 unit. Dari total penjualan segitu,  CMX500 Rebel adalah yang paling laku.

Pernyataan tersebut secara langsung terucap dari mulut  Ahmad Muhibbuddin yang merupakan Deputy Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor

“Hingga jumat (5/5) lalu, penjualan motor Honda di IIMS sudah tembus 100 unit. Sebagian besar merupakan motor premium,” kata Ahmad Muhibbuddin.

“Motor terlaris Honda CMX500 Rebel sebanyak 22 unit, All New Honda CBR250RR sebanyak 21 unit, dan Honda CRF250RALLY sebanyak 14 unit,” urainya.

Hingga akhir ajang ini, ia yakin angka penjualan dari produk Honda pasti akan meningkat. hal tersebut dikarenakan memasuki akhir pergelaran biasanya semakin banyak pula pengunjung yang menghadiri acara tersebut.

“Kami optimis akhir pekan ini akan mencetak lebih banyak penjualan, mengingat jumlah pengunjung yang akan semakin banyak menjelang penutupan IIMS.” Tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *