Indonesia Timur Akan Jadi target Pasar Federal Oil Berikutnya

Rasoolway.com – Jawa dan Sumatra hingga saat ini masih menjadi pasar terbesar dari penjualan produk dari Federal Oil. Hal tersebut sesuai yang dikatakah dari pihak produsen dari produk pelumas kendaraan tersebut. Demi melebarkan sayapnya, mereka memiliki rencana untuk menambah pasar khususnya pada bagian  Indonesia Timur.

“Kita melihat populasi ada di Jawa dan Sumatera besar. Oleh karena itu kami lebih memilih di kawasan tersebut Sementara untuk Timur kita juga tengah tumbuh di kawasan Sulawesi,” ujar Hamonangan Nainggolan GM Marketing Federal Oil saat acara Federal Matic 2X Revolusi Dingin.

“Saat ini daerah Jawa masih tinggi. Karena didukung oleh Federal Oil Center dan Super Federal Oil Center yang memang banyak tersebar. totalnya kini sudah mencapai 3000 lebih,” yakin Hamonangan.

Mereka juga telah mengadakan kerjasama dengan bberapa bengkel yang mereka sebut dengan FOC dan SFOC yang membuat seolah-olah bengkel tersebut menjadi bengkel resmi yang memiliki standarisasi sendiri dari Federal Oil.

“Kami juga memberikan standarisasi berupa pelatihan kepada FOC dan SFOC. Sehingga hal ini memberikan kepercayaan diri para konsumen mempercayakan perawatan motornya kepada bengkel,” jelas Hamonangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *