Ini Langkah Bos Baru Nissan Untuk Populerkan X-Trail

Rasoolway.com – Seperti yang kita ketahui, Nissan kini telah dipimpin oleh Eiichi Koito. Koito sendiri bukanlah orang baru di dunia otomotif, karena sebelumnya ia merupakan orang yang bekerja untuk Mitsubishi. Di era Koito, Nissan mengeluarkan produknya yang bernama SUV X-Trail. Harapannya, kendaraan tersebut mampu mendongkrak kepopuleran Nissan di Indonesia.

“X-Trail itu di dunia penjualannya bagus sekali kalu saya rasa penjualan disini bisa ditingkatkan karena bisa kompetitif, style bagus dan mungkin komunikasinya kurang konsumen belum tau fitur X-Trail,” ungkap Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia (NMI), Eiichi Koito, di Jakarta.

Sekarang, Nissan sedeng gencar mempromosikan  X-Trail, supaya menjadi lebih populer di kalangan masyarakat dan harapannya supaya bisa laris manis layaknya Pajero Sport yang dahulu sempat dipopulerkan di era Koito saat masih di Mitsubishi.

“Kita harus tambah komunikasi untuk X-Trail dan kita kembangkan X-Ttrail yang stylish imagenya beda dari Pajero Sport, SUV tapi X-Trail punya style dan brand image sendiri jadi harus meningkatkan komunikasi,” sambung Eiichi Koito.

Torehan penjualannya, hingga saat ini memang antara X-Trail dan Pajero Sport, masih unggul Pajero Sport. terhitung hingga bulan April, Nissan menjual sekitar 1.412 unit SUV X-Trail, sedangakan Pajero Sport  hampir empat kalinya yakni dengan angka penjualan 5.285 unit.

“Saya berkeinginan menjadikan Nissan Indonesia sebagai perusahaan yang mementingkan kepuasan pelanggan, oleh karenanya, secara bertahap kami akan memperkenalkan beberapa program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual. Sehingga, pada akhirnya nanti kami dapat memberikan lebih banyak inovasi dan manfaat yang menyeluruh bagi pelanggan,” ujar Eiichi Koito.

Tahun ini, Nissan memiliki program untuk merealisasikan visi Intelligent Mobility. Tujuannya, adalah supaya saat berkendara pelanggan Nissan dapat menikmati berkendara yang lebih aman, lebih pintar, dan dapat lebih dinikmati oleh para pelanggan.

“Kami berkomitmen untuk lebih mengambil peran dalam menangani isu-isu yang semakin penting di masa mendatang, seperti perubahan iklim, kemacetan, kecelakaan, serta peningkatan polusi udara. Melalui visi Intelligent Mobility, produk Nissan yang ada saat ini dan yang nantinya akan diperkenalkan, dirancang untuk membantu mengatasi beberapa tantangan tersebut,” tutur Koito.

“Pada dasarnya, Intelligent Mobility adalah pembeda antara Nissan dengan merek lain, sehingga kami berkeinginan untuk mempermudah akses teknologi ini bagi semua pelanggan Nissan Indonesia,” tutup Koito.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *