Ini Langkah Mitsubihi Menghindari Serangan Dari Toyota Rush dan Daihatsu Terios Terbaru

Rasoolway.com РMungkin antara mobil kembar terbaru (new  Toyota Rush dan Daihatsu Terios) memiliki segmen yang berbeda jika dibandingkan dengan Mitsubishi Xpander. Namun, ternyata ada pula yang memprediksi bahwa kehadiran dua mobil yang berjenis SUV tersebut akan mempengaruhi penjualan dari Xpander yang berada dalam kelas MPV.

Oleh karena itu, pihak Mitsubishi akan mengambil langkah terkait dengan hal ini. Disampaikan oleh Budi Dermawan Daulay, selaku Head of Sales Marketing Region 1 Department PT MMKSI bahwa mereka akan menjalin hubungan baik dengan konsumen supaya dapat menjaga kepercayaan konsumen terhadap produknya.

“Ya pasti harus khawatir, itu yang membuat kita harus menjaga hubungan dengan konsumen. Kalau gak salah kita juga sudah siapkan beberapa souvenir untuk konsumen yang inden dan juga nanti kita adakan program pesta inden,” ujarnya kepada wartawan, di Karawang, Rabu (22/11/2017).

Melalui acaratersebut, Mitsubishi mencoba mempererat hubungan dengan para konsumennya, terutama yang selama ini masih bersedia menanti pesananXpander yang belum juga datang karena masih menunggu antrean.

“Disitu kita berikan apresiasi kepada konsumen, kita undang dan beri informasi terkait inden unit, supaya bisa lebih jelas. Terutama untuk konsumen yang sudah inden dari awal yaa, Agustus. Jadi aktifitas gathering ini kita buat untuk mereka yang inden lama, sejak Agustus dan sampai Oktober hingga November ini belum terima unit,” tutur Budi.

Selain itu, ebenarnya saat ini pihak mitsubishi tidak terlalu was-was dengan kehadiran dua mobil SUV tersebut karena melihat bagaimana pesananXpander yang makin kesini semakin banyak. Perlu ddiketahui, bahwa pesanan Xpander saat ini sudah melebihi dari target awal yang dipasang oleh pihak Mitsubishi.

“Kalau dihitung secara matematis, di Agustus, September, dan oktober itu (pemesanan ) mencapai 15 ribu. Naik dua kali lipat (dari target awal penjualan Xpander). Ini melebih ekspektasi kita, karena demand yang tinggi, kita sudah mencoba untuk meningkatkan produksi di pabrik,” terang Budi.

“Kita juga minta kepada diler iuntuk intens memberikan informasi kepada konsumen bahwa setiap awal bulan kan kita memberikan informasi alokasi berdasarkan informasi yang kita berikan diler menginformasikan kepada konsumen,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *