Ini Yang Membuat Iannone Tak Menikmati Momen Liburannya

Rasoolway.com – Andrea Iannone, selaku pebalap MotoGP dari Suzuki Ecstar dituntut untuk bisa tampil lebih baik dalam ajang balap tersebut dalam seri-seri yang akan datang. Kabarnya karena hal itu, dia melalui momen liburan dengan hati yang tak tenang.

Seperti yang kita ketahui bahwa pebalap tersebut tadinya merupakan pebalap yang tergabung dalam Ducati team, namun mulai tahun ini ia memutuskan untuk menggeber kendaraan Suzuki. Saat ini, pada papan klasemen sementara, pebalap tersebut berada di urutan ke-16 dengan mengumpulkan sebanyak 28 poin.

Raihan terbaik dari pebalap tersebut di musim ini adalah ketika ia berhasil mengakhiri balapan pada urutan ketujuh. Itu terjadi pada saat berlangsungnya GP Austin.

Karena tuntutan itulah sehingga membuat pebalap MotoGP tersebut kabarnya tak menikmati liburan. Tekanan demi tekanan dirasakan dirinya dari pihak tim. Tentunya hal itu membuat konsentrasi liburannya menjadi terganggu.

“Liburan kali ini menjadi yang tersulit bagi saya, karena saya belum pernah merasakan liburan yang sangat sulit seperti sekarang ini. Saya harus terus berlatih agar bisa menghasilkan balapan yang lebih baik lagi. Untuk mencapai itu kami harus kerja keras dan melakukan berbagi tindakan pada sepeda motor kami,” keluh Iannone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *