Isuzu Panther, Mobil Tangguh Yang Tetap Bisa Jalan Meski Diisi Minyak Sawit

Rasoolway.com РMemang, mobil keluaran terdahulu diklaim lebih bandel jika dibandingkan dengan kendaraan terbaru. Sebagai contoh adalah  Isuzu Panther keluaran 90-an yan tetap bisa berhjalan meski di isi dengan bahan bakar yang tidak semestinya seperti contohnya minyak sawit.

“Mobil Panther itu kuat sekali ya. Pernah ada salah satu penggunanya (Panther jadul) lupa isi BBM. Karena mendesak, dia masukin tuh minyak sawit ke tangkinya buat BBM cadangan agar sampai ke SPBU terdekat untuk beli solar. Eh jalan lho itu mobil,” kata After Sales Service Division Head Astra Isuzu Heri Wasesa kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Meski priaa tersebut sempat mengira itu hanyalah berita bohong, namun ketika beberapa temannya melakukan percobaan yang sama, ternyata  hasilnya memang benar. Melalui hal ini, ketangguhan menjadi salah satu yang menjadi simbol dari Isuzu Panther.

Terkait dengan hal ini, sebeenarnya kapan pihak Isuzu akan segera merilis penerus Panther di Tanah Air? Sampai saat ini belum ada jawaban pasti dari Isuzu terkait dengan hal ini. Padahal banyak ternyata para otolovers, terutama pecinta Panther yang menantikan penerus dari Panther di Indonesia.

Bahkan, kabarnya sebagiaan dari mereka sampai saat ini masih menyimpan kendaraaan Panther tahun 90-an di garasi rumahnya.

“Iya memang masih ada yang pelihara Isuzu Panther tahun 95-an, bahkan mungkin di bawah itu masih ada juga di sini,” tutup Dedi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *