Kapan Wuling Hadirkan Confero Matic?

Rasoolway.com –  Ini menjadi tahun pertama bagi Wuling untuk menjajal pasar otomotif Indonesia. Di Indonesia, pabrikan kendaraan roda empat asal China itu mengandalkan produk MPV andalannya yakni Confero. Sayangnya, semua varian dari Confero ini hingga saat ini masih menggunakan transmisi manual.

Hal ini tentunya cukup berbanding terbalik dengan pasar otomotif Indonesia terutama di daerah ibukota yang mana disana mobil yang bertransmisi matik lebih digemari. Terkait dengan hal ini, kapankah mereka akan mendatangkan Confero versi matic?

“Iya terutama untuk konsumen yang di Jakarta, kalau di Jabodetabek sudah banyak yang menanyakan. Saya nggak bisa sebutin kapan waktunya soal ini tapi kita punya rencana untuk menghadirkan ini nanti,” jelas Marketing Director Wuling Motors Indonesia, Jason Ding di Visesa Ubud, Bali.

Pria tersebut juga menyampaikan bahwa pihaknya untuk kedepannya bertekad untuk mendengarkan permintaan pasar, yang mana salah ssatunya adalah untuk mendatangkan produk Confero Matic tersebut.

“Saat ini kita fokusnya di current product lah ya, yang memang sudah ada,” jelas Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani di tempat yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *