Kekhawatiran Dovizioso Mengenai Adanya Pembalap Lain Yang Lebih Cepat Darinya dan Marquez

Rasoolway.com – Salah satu pembalap dari tim Ducati, yakni Andrea Dovizioso menyampaikan bahwa sebenarnya ia merasa cukup bahagia dengan hasil FP2 yang ia lakukan jelang perhelatan ajang balap MotoGP Australia.

Sebagai informasi, bahwa dalam FP2  tersebut pembalap yang saat ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara MotoGP musim ini berhasil menjadi pembalap yaang meraih catatan waktu paling cepat ketiga dengan torehan waktu 1:29,322 detik.

Dua pembalap tercepat pada Sesi FP2 tersebut adalah Aleix Espargaro diperingkat pertama dengan waktu 1:29,225 detik. Sedangkan yang kedua adalah pembalap yang saat ini kokoh di puncak klasemen MotoGP, yakni Marc Marquez yang haanya berselisih 0,005 detik dari pembalap yang tercepat.

“Senang dengan hasil kali ini, kecepatan motor yang bagus dan paling penting memulai pekan balapan seperti ini,” ujae Dovizioso.

“Sekarang kita masih harus terus menyempurnakan beberapa bagian, karena bisa saja Marquez sangat cepat dan ada pebalap lain yang juga kencang.”

“Kita lihat bagaimana kondisinya yang akan dihadapi besok, tapi pastinya sangat positif untuk hari pertama saya di Phillip Island,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *