Kiat Buat Mobil Bekas Makin Kinclong

Rasoolway.com – Seperti yang kita tahu, bahwa mobil bekas akan menjadialternatif bagi seseorang yang ingin memiliki mobil, namun memiliki dana yang terbatas. Tetapi, meski bekas, tentunya konsumen akan lebih tertarik jika kendaraan tersebut masih mulus.

Terkait dengan hal ini, ternyata ada trik tersendiri yang dilakukan penjual mobil bekas untuk membuat barang dagangannya tetap berada dalam kondisi yang mulus dan kinclong.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh pedagang mobil bekas di Permata Hijau, Dewa, yang memilih untuk memberikan cover pada jok mobil untuk menutup kotoran yang melekat pada bagian tersebut.

“Kotoran pada bahan kain susah hilang, pakai pasta gigi tetap saja ada bercak, makanya pasang cover jok. Kecuali dari bahannya kulit, masih bisa dibersihkan pakai cairan khusus,” ujar Dewa, Senin, 16 April 2018.

Selanjutnya, ia juga kerap kali memanfaatkan cairan pencuci piring untuk membersihkan bagian pilar pintu yang berbahan plastik. Terkait dengan hal ini, ia juga tak jarang memanfaatkan cairan pembersih interior

“Beda, kalau dasbor memang harus pakai cairan khusus, apalagi bahannya semi kulit.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *