Kompetisi Miss Motor Show 2017 Dibuka!

Rasoolway.com – Setiap kali diselenggarakan, ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) selalu dihadirkan oleh para wanita cantik yang berposisi sebagai sales promotion girls (SPG), hal tersebut juga terjadi pada pergelaran yang diadakan tahun ini.  Tujuan dihadirkannya wanita-wanita itu antara lain untuk menarik para pengunjung untuk mendekat kepada produk yang sedang dipromosikan.

Seperti yang diadakan tahun lalu, pada ajang tersebut juga diwarnai dengan acara pemilihan wanita-wanita cantik yang akan masuk dalam kandidat Miss Motor Show 2017. Seleksi dilakukan kepada para SPG dari masing-masing merek atau agen tunggal pemegang merek (ATPM) hingga saat ini tak kurang ada 45 SPG mengajukan diri untuk ikut seleksi.

proses seleksi tersebut di jurii oleh Reny Liza salah seorang juri dari Liza Makeup Artist Jakarta,

“Penilaiannya beda-beda, mulai dari postur tubuh, wajah, senyuman, dan lain-lain. Kecantikan itu sudah pasti, tapi di sini kita juga menekankan penilaian pada sosok, artinya peran mereka selama menjadi SPG di sini bagaimana, pengetahuan mereka terhadap produk yang mereka jaga, dan lain-lain,” ucap Liza kepada KompasOtomotif, Kamis (4/5/2017).

Untuk yang menjadi bahan penilaian, antara lain para peserta harus menonjolkan berbagai sisi yakni kecerdasan, kecantikan, dan prilaku. Penilaian juga akan berbeda dai tiap segi bobot. Dalam ajang ini yang lebih di utamakan adalah SPG yang masih memiliki usia yang cukup muda yakni dibawah 25 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *