Kustomfest 2017, Piaggio Hadirkan Vespa Yang Dimodifikasi Oleh Modifikator Ternama

Rasoolway.com – Melalui ajang Kustomfest 2017 yang diadakan di Yogyakarta, pihak Piaggio Indonesia bertekad untuk membuktikan bahwa produknya, yakni vespa merupakan kendaraan yang dapat dijadikan sebagai sarana untuk menuangkan ide-ide kreatif.

Dalam kegiatan pameran tentang modifikasi kendaraan tersebut pihaknya menghadirkan Vespa yang mana telah dilakukan modifikasi oleh modifikator terkenal asal Jepang, yakni Hiro “Wildman” Ishii.

“Kami sangat bangga dapat turut meramaikan Kustomfest 2017 sebagai bagian dari rangkaian Italian Pride Touring. Bagi kami, yang menjadi nilai utama adalah product experience dan excellence serta partisipasi di ajang modifikasi kendaraan berskala internasional, terutama mengingat bahwa cerminan karakter dan individualitas ini merupakan esensi yang dihadirkan oleh produk-produk PT Piaggio Indonesia,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Kendaraan Vespa yang berbalut warna kuning tersebut dimodifikasi dengan cara dilukis dengan indah oleh modifikator dari Mooneyes tersebut. Jika anda belum mengetahui mengenai Mooneyes,  ia adalah brand terkenal di dunia permodifikasian.

“Kita tidak ingin membatasi kreativitas anak-anak Indonesia. Makanya di Kustomfest tahun ini kita menghadirkan Vespa Art. Bisa dibilang bodi Vespa kan luas, jadi siapa pun bisa buat kreasi di bodi Vespa itu,” ujar Public Relation and Communication Manager Piaggio Indonesia, Robby Gozal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *