Marquez Sebut Ada Tantangan Sendiri Saat Balapan di Sirkuit Sepang

Rasoolway.com – Sang pimpinan klasemen MotoGP musim ini, yakni Marc Marquez, pembalap yang tergabung dalam Tim Repsol Honda nampaknya memang optimis bisa mereih juara dunia di akhir musim nanti. terbukti, saat ini ia cukup pede menatap laga baalap yang akan dilangsungkan di Sirkuit Sepang malaysia.

Dalam seri sebelumnya yang dilakukan di Austraalia, pembaalap tersebut sukses mencatatkan hasil yang sangat gemilang dengan meraih podium utama. Hasil tersebut juga secara otomatis memperlebar jarak dengan pembalap yang berada di peringkat dua klasemen yakni Andrea Dovizioso.

“Kami sangat senang menuju Malaysia, karena saya tahu mendapatkan hasil bagus di Philip Island sangatlah penting dan membuka lebar jarak dengan Dovi,” kata Marquez.

Menatap balapan di sirkuit sepang, Marquez mengakui bahwa pada balapan nanti tidak akaan mudah baginya. Salah satu yang menjadi tantangan baginya adalah kondisi iklim yang panas, yang tentunya ssangaat menguji kondisi fissiknya.

“Balapan di Sepang menjadi salah satu balapan yang sulit terutama tuntutan fisik, karena kelembaban dan suhunya cukup tinggi. Saya akan mencoba sebisa mungkin, saya senang karena Sepang memiliki aspal baru, itu bisa meningkatkan cengkeraman ban,” kata Baby Alien.

Dalam sejarah balapannyaa, pembalap bersangkutan pernah menjadi kampiun dalam balapan yang dihelat di Sirkuit Sepang pada taahun 2014 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *