Mazda Segera Datangkan CX-8 di Indonesia

Rasoolway.com – Melalui produk bernama CX-8, mazda meluncurkan produk teranyarnya yang berada dalam segmen SUV. Produk tersebut menjadi produk yang diklaim menjadi mobil generasi teranyar dari Mazda yang mempunyai konfigurasi 3 baris kursi. Kabarnya hingga saat ini pihak PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi produk Mazda di tanah air telah mengajukan permohonan jatah produk tersebut untuk bisa dipasarkan di sini.

“Kan pertama Jepang dulu CX-8 kan 7 seater, nah 7 seater ini launching pertama di Jepang karena masih menggunakan mesin diesel,” kata Presiden Direktur EMI, Roy Arman Arfandy di arena GIIAS, ICE BSD, Tangerang pekan lalu.

“Sementara di sini kan semuanya yang bensin kita akan lihat dulu, sebenarnya kita juga udah minta untuk alokasi buat Indonesia, cuma memang tahap pertama produksi itu yang diesel jadi mereka prioritaskan yang Jepang dulu,” lanjut Roy.

Dengan kondisi ini sepertinya produk terebut akan segera meluncur di tanah air. Bahkan pria tersebut juga menegaskan bahwa paling lambat pada tahun 2019 nantiu produk tersebut sudah dapat dipesan oleh masyarakat Indonesia.

“Betul, maka kan kita juga minta secepat mungkin kalau bisa,” jelas Roy.

Lalu, apakah para pecinta otomotif Indonesia akan merespon kedatangan produk ini dengan baik? kita wait n see ya guys…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *