Mercedes-Benz A Class Sedan Jadi Rival BMW Seri 1

Rasoolway.com – Persaingan antara Mercedes-Benz dan BMW kelihatannya tak ada habisnya. Kedua pabrikan mobil bertaraf premium tersebut seolah-olah menjadi rival abadi. Kali ini, Mercedes-Benz telah meluncurkan mobil A Class dalam versi sedan. Kabarnya mobil tersebut dibuat sebagai kompetitor dari BMW Seri 1. Mercedes-Benz juga akan menambah Line Up mobil Compact nya sehingga berjumlah 8.

Sampai saat ini Mercy telah memiliki 5 model compact. Model pertama yang kabarnya akan menambah daftar dari Line Up tersebut adalah A Class Versi Sedan. Kabarnya Mercy juga telah menerbitkan gambar teaser dari kendaraan tersebut.

Model konsepnya sendiri kabarnya akan diperkenalkan pertama kalinya kepada umum pada akhir April, yakni dalam pameran Shanghai Motor Show. Dengan adanya mobil tersebut dapat dipastikan akan menjadi rival bagi sedan lain khususnya BMW Seri 1 yang sama-sama dari Jerman.

Untuk spesifikasi dari mobil ini sebenarnya belum ada kepastian, namun sedikit bocoran bahwa mobil ini dikabarkan akan memboyong platform versi upgrade dari Modular Front Architecture (MFA). Namun kepastian atas pemasarannya masih belum di ketahui apakah hanya untuk pasar tiongkok atau tidak.

Untuk informasi selengkapnya sebaiknya kita tunggu kabar dari si pembuat mobil ini ya sobat….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *