Mercedes-Benz S-Class Akan Segera Diluncurkan Pertengahan Juli

Rasoolway.com – Kehadiran sedan mewah dari Mercy,  yakni Mercedes-Benz S-Class akan segera diluncurkan pada pertengahan Juli ini. Sebenarnya, mobil ini telah dilakukan proses produksi di pabrik Daimler di Sindelfingen, Jerman.

Yang menjadi keunikan tersendiri dai mobil ini adalah kemampuannya yang dapat berjalan tanpa adanya pengemudi. Hal tersebut karena kendaraan ini telah di bekali dengan teknologi advanced driver assistance systems.

Dalam pabrik tersebut juga sudah sangat canggih dengan sistem terbaru dalam membuat sebuah mobil. Maka bukan hal aneh lagi jika nantinya banyak kendaraan tak bersupir yang akan melintasi jalanan. Hal ini bisa terjadi karena beragam hal seperti terdapat kamera dan sensor tambahan yang terinstal di pilar B. Selain itu, ada juga pemantauan ketat terhadap jalur perakitan sebelum mesin dinyalakan untuk pertama kalinya hingga sistem pelacakan untuk mendapatkan visual dari pabrik secara real-time.

Transmitter juga digunakan oleh pihak mereka pada waktu merkit mobil ini. Dengan itu, nantinya kita akan dimudahkan dalam menemukan keberadaan kendaraan secara akurat dan juga dapat bertukar data menggunakan peralatan produksi. Semua itu tentunya membuat kendaraan yang bersangkutan makin berkualitas.

“Mungkin, dengan teknologi yang akan datang mobil kami bisa menemukan jalannya sendiri untuk ke lokasi pemilik barunya,” ungkap Markus Schäfer Member of the Divisional Board of Mercedes-Benz Cars, Production and Supply Chain Management.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *