Mitsubishi Fuso Fighter Kini Hadir di Indonesia

Rasoolway.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), nselaku APM dari kendaraan komersial dari Mitsubishi mengabarkan bahwa mereka telah menghadirkan produk terbarunya di Indonesia. Produk tersebut adalah Mitsubishi Fuso Fighter.

Salah satu alasan dihadirkannya produk tersebut di Indonesia adalah untuk mendongkrak penjualan kendaraan komersial mereka di Indonesia. Disampaikan oleh Sales and Marketing Director PT KTB, Duljatmono, pihaknya berharap setidaknya mereka dapat merauk separuh pasar kendaraan komersial di tanah air.

“Untuk itu kami menghadirkan produk yang akan segera diluncurkan di tahun 2018 ini, yaitu Fighter. Fighter merupakan produk yang khusus didesain di Jepang, keberadaannya telah diterima dengan baik oleh para pebisnis profesional di sana,” ujarnya di JCC Senayan, Jakarta, Jumat 2 Maret 2018.

Dibandingkan dengan medium truk yang ada sebelumnya di Indonesia, Fighter diklaim memiliki keunggulan dalam berbagai sisi seperti halnya dalam aspek performa, desain modern, kenyamanan, profesionalisme produk dan layanan pendukungnya.

“Fighter akan dirakit secara lokal di pabrik Mitsubishi Fuso yang terletak di Pulo Gadung. Meski didesain dan mengadopsi teknlologi dari Jepang, produk ini akan disesuaikan dengan kondisi serta kebutuhan pasar di Indonesia,” sambungnya.

Pria terebut juga memiliki keyakinan yang tinggi bahwa kehadiran produk Fighter akan mendongkrak angka penjualan dari produk mereka. Produk tersebut diyakini akan mendapat respon positif dari para konsumen kendaraan komersial mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *