Mobil Lama Volvo Juga Boleh Servis di Bengkel Garansindo

Rasoolway.com – Merek Volvo, yang pada saat ini di Indonesia memiliki distributor baru yakni PT Garansindo Distributor Indonesia (GDI) merilis sebanyak empat produknya sekaligus di Tanah air.

Hebatnya, meskipun GDI merupakan distributor baru bagi Volvo, namun untuk layanan perbaikan (service) serta purnajual, mereka juga melayani mobil lama dari Volvo. Jadi tidak cuma mobil baru saja yang boleh servis di GDI.

“Masih dong, itu aset yang sangat besar (pemilik model lama Volvo), saya termasuk anggotanya nih. Pecinta Volvo itu aset terbesar, jadi kita akan mengundang mereka berinteraksi dengan mereka untuk meningkatkan brand awareness pada mereka,” ungkap CEO GDI, Muhammad Al Abdullah di arena GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show), Tangerang.

Memang, untuk dealer, sampai saat ini mereka hanya menyediakan satu buah dealer yang bertempat di kawasan Gatot Subroto. Namun untuk layanan servis, semua bengkel Garansindo ssiap untuk memberikan pelayanan yang optimal. Karena ini merupakan ajang Comback dari Volvo, jadi mereka saat ini belum terlalu memikirkan mengenai volume penjualan.

“Untuk volume kita nggak peduli dulu deh, tapi gimana caranya menginformasikan kepercayaan mendapatkan pasar yang cukup seksi. Modelnya ini saja, line up kita kan juga sudah lengkap ya, hampir semua segmen kita tutup nih ada SUV, family SUV, premium sedan maupun ke compact SUV,” tutup Memet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *